Rekan-rekan mungkin sudah mengetahui bahwa isi / target iklan AdSense  tampil dengan cara menjelajah dan menyesuaikan dengan isi konten pada halaman Web yang kita tulis. Artinya bila konten yang rekan-rekan tulis sangat sedikit atau terbatas, maka akan sulit bagi Crawler (arti crawler akan disampaikan pada posting tersendiri) untuk mengindentifikasi informasi pada halaman postingnya.  Yang akibatnya, rekan-rekan akan melihat tampilan iklan yang tidak relevan dengan konten posting atau akan tampil iklan layanan masyarakat.

Bagaiman cara mengatasinya:

Pastikan halaman posting rekan-rekan berisi konten yang menarik.
Perbanyak informasi berbasis teks dan bertarget yang tersedia bagi crawler, maka akan semakin mudah system yang ada pada AdSense Google untuk menentukan konten halaman dan akan semakin tinggi relevansi iklan Google yang ditampilkan. Dengan demikian, efektivitas program AdSense akan meningkat, sehingga memberikan kesan yang baik bagi pengguna dan pengiklan yang tampil pada halaman Anda.

Berikut adalah persamaan sederhana yang akan menjelaskannya:
  1. Halaman yang kaya dengan konten = Iklan yang ditargetkan dengan tepat
  2. Iklan yang ditargetkan dengan tepat + Pengguna yang berminat = Klik per tayang dan tingkat konversi yang baik
  3. Klik per tayang dan tingkat konversi yang baik = Keberhasilan!
 “Rekan-rekan dapat mempelajari konten bertarget untuk memfokuskan crawler pada posting yang akan Situzku sampaikan pada kesempatan lain”. 

Iklan Google yang ditampilkan di situs / web rekan-rekan akan  berfungsi sebagai konten tambahan yang memberikan informasi bermanfaat bagi pengguna terkait dengan konten yang Rekan-rekan kembangkan. Karena itu, buatlah halaman posting rekan-rekan dengan konten yang baik dengan mengoptimalkan halamannya.

Artikel yang Berkaitan:

0 comments

Posting Komentar