Berapa banyakkah traffic / kunjungan yang diterima situs? Meskipun banyak faktor memengaruhi penghasilan, kunjungan adalah yang paling signifikan. Semakin banyak orang yang mengunjungi situs, semakin mungkin anda menerima klik iklan dan pendapatan. Secara umum, potensi penghasilan lebih besar pada situs yang memiliki kunjungan lebih tinggi dibandingkan situs dengan kunjungan lebih rendah, dan bahkan bisa lebih besar pada situs yang memiliki kunjungan yang sah dari pengguna yang tertarik pada konten situs.

Apakah yang dimaksud dengan sebagai traffic / kunjungan tinggi? Hal ini terutama tergantung pada jenis situs yang Anda miliki. Situs yang lebih besar di jaringan google mungkin akan menerima lebih dari satu juta klik dalam sehari, sementara banyak situs yang lebih kecil akan menerima hampir seribu klik dalam sehari. Namun, jika situs Anda adalah blog pribadi yang Anda promosikan sebagian besar dari mulut ke mulut, pencapaian seribu klik dapat dianggap cukup berhasil.

Meskipun tidak ada formula khusus atau ajaib untuk menentukan berapa banyak pendapatan yang akan Anda terima berdasarkan jumlah kunjungan tertentu, lebih baik Anda realistis tentang potensi penghasilan. Misalnya, untuk setiap seribu tayangan laman yang diterima, Anda dapat memperoleh penghasilan antara $0,05 hingga $5,00. Meskipun kebanyakan penayang masuk dalam rentang ini, Anda dapat melihat bahwa ini adalah rentang yang sangat besar. Faktor seperti CTR / biaya per klik (BPK) dan RPM / rasio klik-tayang (RKT), yang akan dijelaskan pada judul tersendiri, akan berdampak besar pada posisi Anda dalam rentang tersebut. Selain itu, situs dengan kunjungan yang sangat rendah atau tidak konsisten cenderung berfluktuasi dalam rentang yang lebih lebar.

Artikel yang Berkaitan:

0 comments

Posting Komentar